Administrasi Publik

Mahasiswa Administrasi Publik sebagai pembicara 3 terbaik pra KDMI

Sidenreng Rappang, 26 September 2023 - Prestasi gemilang diraih oleh mahasiswa Administrasi Publik Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang (UMS Rappang) dalam ajang Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) 2023. Rian Anggara MR, seorang mahasiswa berbakat dari UMS Rappang, berhasil meraih gelar sebagai pembicara terbaik, menandai keberhasilannya dalam kompetisi nasional yang bergengsi ini.

Rian Anggara MR, seorang mahasiswa Administrasi Publik yang berkomitmen tinggi dalam bidang debat, berhasil menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dalam berbicara di atas panggung. Kompetisi yang diadakan di tingkat nasional ini menyajikan berbagai topik menarik yang menjadi perdebatan di kalangan mahasiswa seluruh Indonesia.

Dengan sikap percaya diri dan argumentasi yang kuat, Rian Anggara MR mampu memukau para juri dan peserta lainnya. Ia berhasil mempertahankan argumennya dengan baik, memberikan jawaban yang tajam, dan menyampaikan pandangannya dengan jelas. Keberhasilannya ini tidak hanya mengharumkan nama Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang, tetapi juga menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk berprestasi dalam bidang debat.

Rektor Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang, Prof. Dr. Jamaluddin Ahmad, S.Sos., M.Si. menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Rian Anggara MR. Beliau berharap bahwa keberhasilan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa UMS Rappang untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang kompetisi akademik dan non-akademik.

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) 2023 telah membuktikan bahwa mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang memiliki kemampuan debat yang sangat kompetitif. Keberhasilan Rian Anggara MR sebagai pembicara terbaik menjadi suatu pencapaian yang patut diapresiasi dan membanggakan bagi almamater dan kalangan akademisi UMS Rappang. Semoga prestasi ini menjadi awal dari banyak kesuksesan yang akan diraih oleh mahasiswa UMS Rappang di masa mendatang.

Share: